Obat Ereksi Lemah

Obat Ereksi Lemah

Obat Ereksi Lemah Berstandar Internasional (GMP) dan resmi terdaftar di BPOM RI No.POM TI104242341. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR

 lemah-syahwatObat Ereksi Lemah,- Ereksi penis anda lemah sehingga anda tidak bisa berhubungan sex sebagaimana biasanya dan membuat pasangan anda kecewa kerena  sang pria tidak dapat memuaskan hasrat sang wanita dalam bercinta. Ereksi lemah dapat menyebabkan salah satu faktor rusaknya rumah tangga. Maka dari itu segeralah cari solusi yang tepat  untuk membuat ereksi penis anda menjadi keras dan tahan lama.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir dan tidak susah-susah lagi mencarinya keberbagai apotek kerena di sini telah tersedia Obat Ereksi Lemah yang ampuh dan aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Obat ini di namakan Tricajus herbal yang bisa membuat Ereksi penis anda akan Keras dan tahan lama meskipun telah terjadi ejakulasi. Dapat membuat bercinta anda semakin lama lagi bisa mencapai 1-3 jam nonstop, Luar biasa bukan?

Obat Ereksi Lemah Tricajus Herbal

Tricajusasliyangajaib

Tricajus merupakan Obat Ereksi Lemah yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan tanaman Tribullus dan Maca yang fugsi dan manfaatnya sudah di akui dan terbukti ampuh untuk menambah Ereksi menjadi Keras dan tahan lama untuk melakukan hubungan sex. Tricajus telah memiliki legalitas dan resmi terdaftar di BPOM RI sehingga obat ini telah di jamin keamananya untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Dengan mengkonsumsi Tricajus secara ruti di jamin akan terbukti secara nyata manfaat dan Khasiatnya untuk mengatasi Ereksi yang lemah.

Bahan-bahan TricaJus :

  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Manfaat Tricajus Untuk Laki-laki:

  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi andropouse

Pendapat Dokter Mengenai Obat Ereksi Lemah Tricajus Herbal

dokterputriaminahfkuDijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo beragama, “TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek. Obat herba dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido)

Segera pesan Tricajus sekarang juga buat pasangan anda hasratnya untuk bercinta semakit bergejolak lagi. Untuk pemesanan Tricajus sangat lah mudah dan praktis cukup ketik sms dengan format yang wajib di cantumkan seperti contoh di bawah ini

Ketik :

RTS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Telepon

Kirim Ke 0813.2007.8000 (SMS saja)


Contoh : RTS : 1 BOX : Andi Gunawan : Jl. sumber jaya No. 15 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.214.335.***

Kirim ke 0813.2007.8000

PESAN SEKARANG JUGA BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Untuk tata cara pemesanan dan info harga klik disini

pesan-obat

Obat Ereksi Lemah

Leave a comment